Saturday, April 4, 2009

HA HA HI HI

wah...after few days ga nulis, jd bingung mu nulis apa niy...
sbenernya siy ga ada ada crita yg ok buat diceritain...

but, after all 2 minggu bersama cumi2 sudah berakhir...itu semua diakhiri sama dinner di makansutra esplanade with the other classmates...
abis itu, gw, nia(my housemate), iwan (nia's BF), and manda(iwan's friend) jalan bareng aja...
eniwei, yg namanya manda itu cowo ya...(just to avoid miss understanding aja, masalahnya menyangkut identitas seseorang niy, hehe)

kaya nganter turis aja, gw n nia nganter para cowo2 ini ke merlion, iseng2 mu foto2 aja...
(the photos will upload in a few days)
berhubung udara singapore yg lembab, panas, dan tidak bersahabat, tujuan selanjutnya kita tempuh melalui jalan air...(bahasanya udh kacau) naiklah kita taxi boat sampe clarke quay

untung aja ada si manda, klo ga gw harus menghadapi siksa friday night!! as i mention before, nia ma iwan kan couple, jd ga ok banget klo tb2 ada gw sendiri gt jd sapi melongo di tengah2 mreka, meskipun emank gw juga udah kenal ma iwan, tp kan tetep aja ga enak!!!

so, kok jd kaya double date ya?? padahal kan mu ketemu temennya nia yg lainnya, yaitu 2 org cewe, febry and puput...

eniwei, emank dasar perut ga bisa diajak kompromi, hari pertama 'tamu' para kaum cewe, walhasil bolak balik aja ke toilet, ah....ribet bgt deh emank...
ditambah rasa2 mual kaya pengen hoekx!! kayaknya gara2 sate yg tadi dimakan pas acara ma si cumi2 itu deh...huff...untungnya siy teratasi setelah minum red bull (lho??)
akhirnya gw chill out aja deh ampe jam .... (jam brapa ya??) klo ga salah siy jam 1

oiya, slama chill di the clinic, udah ada 2 psk aja yg tawar menawar ma bule2 jablay, hiiii....
tp cuma 1 yg berhasil merayu di bule jablay...(ternyata tebakan nia bener!!) abis proses tawar menawar, si bule ke atm yg ga jauh dari tempat nego, ngambil duit buay bayar si 'ehem-ehem' kali....(y oloh, kepo bgt ya gw)
yah...at least jadikan itu semua sebagai pengalaman menarik, hehe....

ps: judulnya aja suka2 niy blog, jd ya suka2 yg publish deh...

peaches n cream

No comments:

Post a Comment