Sunday, March 29, 2009

gimana siy caranya nemuin seseorang yg tepat itu?
gimana caranya kita tau klo dia adalah org yg memang untuk kita?

kadang pertanyaa2 kaya gitu yg sering muncul di otak aku,...
ko org2 bisa tau klo ''he is the one'' dan kita bakal ngabisin sisa waktu hiduo kita ma dia
kadang suka ga ngerti deh

beberapa hari yg lalu, aku liat sepasang kakek nuntun seorang nenek dan mereka jalan gandengan tangan, si kakek terus ngegandeng tangan si nenek...pemandangan itu buat aku senyum sendiri,, bukan ngetawain mereka, tapi aku serasa liat kasih sayang yg tulus
kapan ya aku bisa ketemu sama seseorang kasi aku kasih sayang tukus itu??

aku tau, aku udah nyia2in kasih sayang dari seseorang, tp aku juga ga tau knp aku blm siap buat menghadapi suatu hubungan, feels like there's a line that i cannot come accross it...
pusing? iya.....bingung?udah pasti....

gimana ya caranya biar aku bisa ngilangin smua perasaan n pemikiran yg membingungkan ini?
aku udah nyakitin seseorang, karna perasaan ini....

buat Dia yg ada disana, yg terluka karna aku.....

keterbatasanku inilah adanya,..

No comments:

Post a Comment