Monday, April 6, 2009

true love life

hidup sendiri itu emank ada enaknya tapi ada ga enaknya juga...
enaknya, kita punya full privacy terhadap hidup kita
tapi, selalu ada bagian dari diri kita yang membutuhkan seseorang buat berbagi, buat cerita, buat berkeluh kesah....
sama kaya apa yg gw rasain skarang, kadang kita ngerasa pusing n butuh waktu buat sendiri di waktu orang2 ada disekitar kita, tapi kadang ngerasa sepi, ampe bingung mau ngapain, pengen ngomong, tapi masa ngomong ma tembok...
tadi gw abis chatting ma temen/sahabat dari sejak sd yg sempet ilang kontak karna gw skolah di sma terpencil yg memenjarakan siswa siswinya. intinya pas kita ketemu lg di FB, langsung deh nostalgiaan. trus td gw ma dia ngomongin ttg suatu relationship, intinya dia ngiri ma temen gw yg udah tunangan.
klo dipikir2 emank iya....enak ya, udah pasti, ga usah pusing2 nyari seseorang...
sobat gw ini emank udah punya pacar, tp realistis aja deh...ga mungkin juga tiba2 minta tunangan, emang maen2....
duwh,,,ko gw terkesan kaya desperate jomblowers siy...intinya siy gw, jd inget lagi kisah kakek nenek yg gandengan itu...(klo lupa coba liat post bulan maret)

ada ga ya cinta sejati buat gw? huehehe....

No comments:

Post a Comment